Masa SMA

All...
Masa SMA mang masa yang paling indah buat kita yang udah ngalamin, di masa itu kita bener" udah bisa di bilang seorang anak yang dewasa... banyak banget pastinya kenangan yang terekam di benak kalian masing-masing tetang masa itu...

Di masa itu banyak banget temen" kita, taua bahkan mungkin kita sendiri yang ngalamin yang namanya CINTA... "udah kayak lagu,a d'bagindas... weeeits kembali ke topik..." gila... menurut penelitian temen sekelas gw dulu, banyak banget temen" pelajar SMA yang PACARAN... tapi gak apa", itu normal... secara, namanya juga anak muda... sebetulnya kalo kita tanggapin itu semua dengan hal" yang positif, it's no problem, asal jangan coba" untuk berpikirn negatif... bahaya brooo....

Di masa itu juga kita punya banyak teman, banyak teman berarti banyak??? main... iya kan??? ngaku aja deeeh... sma-sma pernah muda laaah... naaah, kalo gw dulu emang banyak main juga, tapi manghasilkan... banyak tuh piala di sekolah, penghargaan" di sekolah yang merupakan hasil main gw sama temen" yang laen... "yaa... walaupun sebagian kecil" tapi... itulah main ala gw... ada laah waktunya buat main yang menghasilkan dan ada waktu buat bener" main, tapi tetep yang di batas wajar... bosen juga kan kalo ngurusin sekolah terus...

Di masa SMA juga banyak temen" yang ngerasain namanya ROKOK... DRUG'S... SEKS bebas... beeeeuh,,, awalnya emang coba-coba... "katanya.... waulpun ada juga yang ketagihan... kalo gw sih gak sampe...." buat yang mau coba" jangan deeeh.... bahaya... "eta pisaaaaan"....

Pokoknya banyak deh yang diinget dan dikenang tentang kehidupan SMA... gak salah kalo banyak temen" yang bilang itu masa paling KEREEEEN.... ASIIIIK.... NEEKAAAAT.... KECEEEE..... ENAAAAAK.... RUSAAAAK..... kan kalo di jadiin satu jadi KANKER... "Kantong Kering".... boros gila cuuuy....

Cuma ada satu hal yang paling ngena buat gw, d masa SMA, gw kenal yang namanya cewe, yang sampe sekarang gak akan gw lupain,,, andai bisa nentuin n bilang... "gw pengen dia jodoh gw...."

Buat temen" yang punya pendapat,a tentang masa SMA keluarin aja... comment aja... it's so fun.... ayo kita buat blog ini ramai... makin ramai - makin asiiiik...

ni beberapa kenangan gw waktu SMA...
sampe sekarang n kapanpun gak akan gw lupain...






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar